Download Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh (2014) HDTV Full Movie

SUKAMOVIE - Kali ini admin SUKAMOVIE akan membagikan film terbaru dengan kualitas terbaik yang berjudul Download Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh (2014) HDTV Full Movie hanya untuk penggemar film indonesia.
Download Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh (2014)

Download Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh (2014) HDTV Full Movie


Informasi Film:
Waktu putar: 136 menit
Genre: Drama
Tanggal liris: 11 Desember 2014
Sutradara: Rizal Mantovani
Produser: Sunil Soraya, Ram Soraya
Penulis: Donny Dhirgantoro, Sunil Soraya, Dewi Lestari
Produksi: Soraya Intercine Films
Pemain: Herjunot Ali, Raline Shah, Paula Verhoeven, Arifin Putra, Hamish Daud, Fedi Nuril
Format: .mp4
Kualitas: HDTV
Ukuran: 601MB

Sinopsis:

SUPERNOVA: KSATRIA, PUTRI & BINTANG JATUH, Washington DC. Sebuah pesta di rumah mewah mempertemukan Reuben (Arifin Putra) dan Dimas (Hamish Daud), mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Amerika. Malam itu keduanay berjanji; suatu hari mereka akan menulis sebuah buku, sebuah cerita roman sains yang menggerakkan hati banyak orang. Kisah tentang Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh.


Jakarta. Dari sebuah kantor eksekutif, sebuah wawancara mendadak antara Ferre (Herjunot Ali) eksekutif muda. kaya, pintar, dan terkenal dan Rana (Raline Shah) wakil pemimpin redaksi majalah wanita papan atas mengubah jalan hidup keduanya. Keduanya jatuh cinta. Padahal, Rana telah bersuamikan Arwin, pengusaha dari keluarga terkenal dan terpandang.


Kisah Ferre dan Rana berlanjut dan semakin dalam. Bagaikan Ksatria dan Puteri di kerajaan cinta. Ferre dan Rana tidak bisa lepas dari cinta terlarang yang terasa benar, dan keteraturan kehidupan rumah tangga Rana dan Arwin yang baik-baik saja terasa salah.


Diva (Paula Verhoeven), seorang model papan atas tiba-tiba muncul dalam kehidupan Ferre. termyata selama ini Diva tinggal di klaster yang sama dengan Ferre, bahkan rumah mereka saling berhadapan.


Reuben dan Dimas, Ferre, Rana, Arwin dan Diva, akhirnya bertemu tanpa saling mengenali satu sama lain dalam sebuah blog agresif, puitis, romantis, fenomenal bernama Supernova. kisah mereka meledak bersama Supernova.

Trailer


Download:



Film Lainnya