Download Pantai Selatan (2013) DVDRip Full Movie

SUKAMOVIE - Kali ini admin SUKAMOVIE akan membagikan film terbaru dengan kualitas terbaik yang berjudul Download Pantai Selatan (2013) DVDRip Full Movie hanya untuk penggemar film indonesia.
Download Pantai Selatan (2013)

Download Pantai Selatan (2013) DVDRip Full Movie


Informasi Film:

Waktu putar: 85 menit
Genre: Horor, Mistic
Tanggal liris: 26 September 2013
Sutradara: Chiska Doppert
Produser: Gobind Punjabi
Penulis: Alexander Harry
Produksi: Sentra Films
Pemain: Dewi Perssik, Monique Henry, Nikita Mirzani, Fifie Buntaran, Ricky Perdana

Format: .mp4
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 231MB

Sinopsis:

PANTAI SELATAN bercerita pada saat dalam keadaan hamil Lastri (Dewi Perssik) melarikan diri dari rumahnya karena dipaksa menikah oleh orangtuanya. Agus, calon suami, tak peduli dengan kondisi Lastri. Ia tetap ingin Lastri jadi istri keduanya. Lastri bersembunyi di goa Blorong, sebelum Agus dan teman-temannya menemukannya.


Lastri yang menolak pulang dan memilih bunuh diri dengan cara terjun dari tebing jurang. Di lautan itu, seekor ular besar muncul dan mengeluarkan janin dari perut Lastri. Sang ular adalah penguasa go Blorong. Ia asuh anak Lastri hingga besar. Larasati (Dewi Perssik) namanya.


Larasati meninggalkan goa ketika dewasa. Kecantikannya menggoda anak-anak muda. Namun mereka justru menjadi korban Larasati. Larasati telah menjelma menjadi titisan dewi ular. Saat membunuh salah satu penggodanya, Aryo (Ricky Perdana) menyaksikan kejadian tersebut. Wajah Larasati yang mirip Lastri membuat Aryo berani mendekati gadis ini. Ia juga ceritakan misteri kematian ibunya. Dendam Lastri membuncah. Ia menuntut balas dan keadilan atas kematian ibunya. Agus dan kawan-kawan sasarannya.


Tasya (Monique Henry), wartawan, tertarik dengan serangkaian kematian misterius. Rasa penasaran Tasya mempertemukannya dengan Larasati. Tasya pun membantu menemukan laki-laki misterius yang tekah menghamili Lastri. Nama laki-laki itu tersimpan tak diketahui sampai Lastri bunuh diri.

Trailer


Download:


Film Lainnya