Download Ibu Maafkan Aku (2016) Full Movie

SUKAMOVIE - Kali ini admin SUKAMOVIE akan membagikan film terbaru dengan kualitas terbaik yang berjudul Download Ibu Maafkan Aku (2016) Full Movie hanya untuk penggemar film indonesia.
Download Ibu Maafkan Aku (2016)

Download Ibu Maafkan Aku (2016) Full Movie


Review:

Waktu putar: 120 menit
Genre: Drama
Tanggal liris: 10 November 2016
Sutradara: Amin Ishaq
Penulis: Uknown
Produser: Abdullah Faiz Alkaff
Produksi: Onasis Media Entertainment
Pemain: Christine Hakim, Ade Firman Hakim, Meriza Febriani, Marcellino Adenan
Format: Coming Soon
Kualitas: Coming Soon
Ukuran: Coming Soon

Sinopsis:

IBU MAAFKAN AKU bercerita tentang Hartini (Cristine Hakim) membesarkan ketiga anaknya sendirian setelah suaminya meninggal. Bekerja sebagai pemecah batu kali menjadi pilihan terakhirnya agar bisa terus bertahan hidup dan menyekolahkan ketiga anaknya: Banyu (Ade Firman Hakim) (SMA), Gendis (Meriza Febriani) (SMA), dan Satrio (Marcellino Adenan) (SD). Banyu tumbuh menjadi "pilot" dalam keluarga ini. Sikapnya seringkali menimbulkan konflik dengan adiknya (Gendis). Apalagi ketiga Gendis mengenal seseorang yang dicintainya yaitu Panji.


Banyu harus pergi ke Jakarta demi menggapai cita-citanya. Hartini merasakan goyah yang kedua kali seperti saat ditinggal suaminya dulu. Apalagi Gendis memutuskan untuk meneruskan kuliah di Jogjakart. Satrio menjadi satu satunya pelipur lara buat Hartini. Banyu berhasil menjadi pilot dan Gendis menjadi dokter seperti yang diimpikan Hartini. Tapi, ada rahasia yang selama disimpan Hartini.

Trailer



Film Lainnya