Download Adriana (2013) WEB-DL Full Movie

SUKAMOVIE - Kali ini admin SUKAMOVIE akan membagikan film terbaru dengan kualitas terbaik yang berjudul Download Adriana (2013) WEB-DL Full Movie hanya untuk penggemar film indonesia.
Download Adriana (2013)

Download Adriana (2013) WEB-DL Full Movie


Informasi Film:

Waktu putar: 107 menit
Genre: Drama
Tanggal liris: 07 November 2013
Sutradara: Fajar Nugros
Produser: Sophia Latjuba, Eko Kristianto
Penulis: Lelelaila
Produksi: Visi Lintas Films
Pemain: Eva Celia Latjuba, Adipati Dolken, Kevin Julio
Format: .mp4
Kualitas: WEB-DL
Ukuran: 657MB

Sinopsis:

ADRIANA bercerita pada saat pertemuan Mamen (Adipati Dolken) dengan Adriana (Eva Celia) di lift Perpustakaan Nasional berbuntut rumit, panjang, namun romantis. Ajakan Mamen untuk pertemuan selanjutnya diterima Adriana dengan syarat: Mamen harus memecahkan teka-teki yang diberikannya. Jawaban dari teka-teki itulah yang menjadi penunjuk waktu dan tempat pertemuan mereka berikutnya.


Bersama Sobar (Kevin Julio), sahabatnya di SMA yang menyukai sejarah, Mamen mengupas lapis demi lapis sejarah Jakarta, guna memecahkan teka-teki Adriana. Masalah menjadi semakin rumit, dengan munculnya orang ketiga. Pada saat bersamaan, Adriana harus dikejutkan dengan teka-teki yang dilemparkan kepadanya oleh seseorang yang misterius.


Adriana, Mamen, dan Sobar, kemudian mencari jawaban dari teka-teki yang menyeret ketiganya pada sejararah Soekarno, Muhammad Hatta dan Adriana Van den Bosch. Mereka menjelajahi Jakarta untuk menemukan jawaban. Perjalanan itu hampir memberikan pelajaran penting, bahwa Jakarta menyimpan sejarah unik di masa lalu dan memendam impian dan cinta yang tak pernah padam.

Trailer


Download:



Film Lainnya