Download Aashiqui 2 (2013) Bluray Subtitle Indonesia

SUKAMOVIE - Kali ini admin SUKAMOVIE akan membagikan film terbaru dengan kualitas terbaik yang berjudul Download Aashiqui 2 (2013) Bluray Subtitle Indonesia hanya untuk penggemar film indonesia.
Download Aashiqui 2 (2013)



Download Aashiqui 2 (2013) Bluray Subtitle Indonesia



Info Film
Judul : Aashiqui 2 (2013)
Rilis : 26 Apr 2013
Genre : Drama, Romance
Rating : 7.0 of 10 by IMDB
Sutradara : Mohit Suri
Pemain : Aditya Roy Kapoor, Salil Acharya, Shaad Randhawa, Shraddha Kapoor
Country : India


Sinopsis

Ketika sedang berada di Goa untuk sebuah konser kecil, RJ -Rahul Jayekar- bertemu dengan Aarohi, seorang penyanyi bar yang menyanyikan lagu miliknya. Rahul sendiri adalah seorang penyanyi terkenal, yang karirnya mulai meredup sebagai akibat ketergantungannya pada minuman keras. Terpesona oleh suara gadis tersebut, Rahul kemudian menemui Aarohi kembali di penginapan dan berjanji untuk menjadikannya seorang penyanyi terkenal.


Aarohi yang percaya dengan kata-kata Rahul kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan kembali ke kota Mumbai. Meski awalnya sempat terjadi kesalahpahaman antara dirinya dan Rahul, namun akhirnya sesuai janjinya, Rahul berhasil menjadikan Aarohi seorang penyanyi. Di bawah bimbingannya, dalam sekejap Aarohi menjelma menjadi seorang bintang baru, seperti yang dicita-citakannya.



Ironisnya, seiring dengan semakin bersinarnya bintang Aarohi, karir Rahul malah semakin tenggelam. Ketergantungan Rahul akan minuman keras menjadi penyebab utama kehancuran karirnya tersebut. Aarohi, yang begitu mencintai Rahul, kemudian memutuskan untuk tetap menemani kekasihnya itu. Ia bahkan rela melepaskan karirnya untuk bisa membantu Rahul menyembuhkan dirinya.


Sayangnya keinginan Aarohi tersebut malah semakin membebani Rahul. Sadar bahwa dirinya kelak akan menjadi kelemahan terbesar Aarohi seperti minuman keras yang menjadi kelemahan terbesarnya-, Rahul pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Aarohi.
Trailer Movie




Download Film Aashiqui 2 (2013)




Film Lainnya